63

Trik Nelpon Murah Dengan Kartu As Telkomsel

Trik Nelpon Murah Dengan Kartu As Telkomsel – Buat sobat  pembaca blog ini saya punya info menarik tentang trik nelpon biar murah dengan menggunakan kartu As dari telkomsel. Saking murahnya, saya sampai menggunakan dua kartu As pada kedua ponsel saya (promosi……hehehe ). Kalau gak percaya boleh sobat lihat pada pages “Contact” blog ini. Disitu tertera contact saya dengan nomor kartu As, tujuan saya memasang contact tersebut mudah-mudahan ada cewek cakep  yang bersedia menghubungi saya (ckckckckc….just kiding sob ) sebenarnya untuk keperluan beberapa bisnis dan jasa yang saya tawarkan di internet.

Ok sekian basa basinya saya langsung aja menjelaskan trik nelpon murah dari kartu As telkomsel.
Sobat tidak perlu berdebar-debar untuk menerapkan trik ini karena ini adalah program resmi dari telkomsel.

Seberapa murah ?

Sangat murah sob, tarifnya hanya Rp.20,-/Menit mulai dari detik awal sampai  30 Menit kedepan.
Setelah kemunculan promo ini saya mencoba melakukan perpindahan skema tarif ke kartu As nelpon Rp.20,-/Menit dan ternyata memang terbukti.
Nelpon dari pagi sampai malam hanya dikenakan tarif Rp.20,-/Menit mulai dari menit awal selama 30 menit dan berlaku system akumulasi.
So.. ingat, tarifnya Rp.20,-/Menit bukan Rp.20,-/Detik.

Kelebihan-kelebihan yang lain dari promos kartus As nelpon Murah Rp.20,-/Menit adalah Gak perlu bayar 1000 di depan.  Biasanya promo Nelpon murah dari operator lain sifatnya hanya jebakan. Katanya murah tapi tau-taunya Nguras pulsa dahulu baru dapat murahnya. Jadi tarif promo kartu As kali ini benar-benar Rp.20,-/Menit.
Kartu As ingin menunjukkan buat pelanggannya bahwa promo ini bukan gratisan yang hanya detikan. Kalau seperti ini benar-benar asyik nih menggunakan kartu As.
Yang unik biasanya promo telpon murah yang kita dapatkan dari provider lain hanya berlangsung pada saat siang hari. Tapi untuk kartu As promonya bukan yang malam dimahalin. Promo ini juga benar-benar jujur gak ada yang disembunyiin terus dibikin mahal. Jadi tunggu apalagi sob, mari kita gunakan kartu As dan memamfaatkan promo nelpon murahnya. Dan harap sobat hati-hati dan jangan terkecoh dengan yang tidak jujur !

Kartu As ini benar-benar murah ya sob ?

Pasti murah banget, kalau masih ingin yang lebih murah dari kartu As kata Bang Haji Rhoma Irama “Terlalu” .

Lalu bagaiman cara mendapatkan layanan ini ?

Caranya mudah, sobat boleh membeli kartu perdana As jenis Telpon murah Rp.20,-/Menit. Atau bagi sobat yang sudah menjadi pelanggan kartu As seperti saya silahkan lakukan perpindahan skema tarif dengan mengakses *100# dari ponsel anda.

Pilih menu nomor 1 yaitu “Pilih Paket Kartu As”

Pilih nomor 1 lagi yaitu “Kartu As Rp.20,-/Menit”

Ikuti instruksi selanjutnya sampai ada pemberitahuan bahwa “Anda sekarang berada pada Paket Kartu As Rp.20,-/Menit” (Untuk perpindahan skema tarif ini sobat dikenakan Rp.1000,-).

Tapi  bagi sobat kita yang ada di wilayah Papua dan Maluku hanya bisa menikmati tarif Rp.20,-/Menit selama 10 menit awal, setelah itu dikenakan tarif reguler yaitu Rp.1000,-/Menit.
Pada posisi paket kartu As nelpon Rp.20,-/Menit aktif kita juga dapat menikmati tarif murah seperti :

Tarif nelpon ke operator lain Rp.600,-/Menit berlaku sepanjang hari (24 Jam).

Tarif SMS ke semua operator Rp.150/SMS.

Dan sobat tetap bisa menikamati layanan lain seperti paket 1000 SMS ke semua operator hanya Rp.1000,- melalui *100#
Sobat juga dapat menikmati paket nelpon sejam (60 menit) hanya dengan Rp.1000 dengan mengakses *100#.

Kalau seperti ini benar-benar mantap nih murahnya promo kartus As.
Sekian info dari saya, selamat menikati paket telpon murah dari kartu As telkomsel .

Filed in: Umum Tags: , , ,

Recent Posts

Bookmark and Promote!

63 Responses to "Trik Nelpon Murah Dengan Kartu As Telkomsel"

  1. japarus says:

    bagus infonya ne bro, sebelumnya aku g tau . ta coba dulu ya ..
    tq infonnya …

  2. mantap….
    sekalian kunjungan…..telkomsel memang maknyus

  3. Telkomsel memang mantaf… saya penggunanya dari sejak tahun 2000

  4. TingfLow says:

    aachh masa sech cuma Rp.20,-/menit muraahh bgtt…salut dech buat kartu as

  5. TingfLow says:

    buceeeeet alay bgt nech si basri tamang hahaha

  6. banu says:

    mantap bro. thx info.a

  7. rollroom says:

    boljug nih triks nya, mangstab

  8. Muhammad nasir says:

    Thanks atas infonya

  9. gushardcore says:

    folow saya ya mas atikel anda sangat menarik

  10. Basri Tamang says:

    Thank bro, tapi ini bukan blogspot jadi gak bisa ngefollow.
    gabung saja di group fb saya Info Seputar Internet kita sama-sama belajar dan berbagi info disana :)

  11. mantap artikelnya bro….

  12. echa says:

    nice inpo sob….
    ane mau nanya neh…ane kan dah daftar paket 1000 sms/hari neh…takut pindah paket lagi karna emang senang smsan….kira2 kalo ane daftar paket Rp. 20/menit,,,paket sms/hari ane hilang kagak yaaa??????ty

  13. Wew mantap komandannnnnnnnnnnnnn hehehehehehe… ada trik flash telkomsel bro?? soalnya saya daftr kampus 10rb dapatnya cuma 35mb.. hihihihihihi .. mohon pencerahan gannnnnnnn :-D

  14. di3nata says:

    sebelumnya talkmania jadi andalan sekrang As jadi pujaan
    Dari dulu sampe sekarang selalu telkomsel….!!!

  15. Tongkonanku says:

    Wah, benar2 murah ya?! besok mau coba beli ah! :)

  16. thitha says:

    ehhh gaannnn ada tarifnya itu menjebak juga,… liat aja setelah dipake 30 menit dengan tarif Rp.20 / menit ,.. eh tarifnya berubah jadi 1000 per menit,… ngejebak kan??? trus parahnya lagi,.. kita gak bisa kembali ke tarif reguler kartu As,.. jadi selamannya anda ditarif itu,.. murah atau Menjebak????????

    • Basri Tamang says:

      Yang menjebak itu kalau tidak di informasikan atau disembunyikan.
      kalau sudah dikasih murah 30 menit itu sudah patut di syukuri.
      sy sendiri merasa sangat terbantu karena memiliki kebiasaan telpon kesaana kemari dengan waktu 1-2 menit.
      Anda juga bisa cek akumulasinya di *889#

      Untuk kembali ke tarif reguler bisa kok.
      silahkan akses *100# lalau ikuti instruksinya.

  17. hantu gaul says:

    telkomsel pilih kasih broooo….. msa di papua cma dpt jth 10 menit………….

    • Basri Tamang says:

      Gak bro….harga pulsa di papua kan sama dengan harga pulsa di tempat lain.
      Sementara penghasilan orang2 di papua lebih besar secara nominal di banding untuk indonesia tengah dan barat.
      Kira-kira seperti ini,
      Kalau orang indonseia tengah dan barat mampu beli pulsa 25rb maka orang papua mampu beli pulsa 50rb :D
      UMR nya juga kan beda.

  18. puteri says:

    buat malam mahal per menit/1000, saya nelpon cuma 3 menit bayar Rp.3000,-

  19. vina says:

    tpi skrang udah ga da tarifnya yg Rp.20 / menit, , ,T,T

  20. Yudi says:

    Iya…Bro murah 20/menit tp cm setengah jam aja… Klw lebih 1000/menit nya! Jd terbatas gw pk telp ne… Klw ada hal yg mndesak trpaksa telp langsung abes pulsa gw… Gak jls! Tros g bs ganti k paket biasa lg… Menjebak mua nya! Bagus ak pake #1 aj de dr dl… MENYESAL!! MENYESAL! KECEWA!

  21. izan says:

    malam bro,….? kok nggak bisa lagi tarif nelpon 20/menit, apa udah habis limitnya ya……..?

  22. linglung says:

    Malem broo, kmaren ane bli prdana as 20+. Didaftarin paket 20/Menit msh bs nggk? mohon pencerahannya

  23. linglung says:

    Malem broo, kmaren ane bli prdana as 2000. Didaftarin paket 20/Menit msh bs nggk? mohon pencerahannya

  24. Basri Tamang says:

    Malam………masih bisa bro…

  25. Astri says:

    Tarif sekarang Rp 15/detik dan Rp 115/sms .Baru nelpon 5 menit pulsa sudah kurang 5000 , ternyata terjebak … Beli kartu perdana sudah diPaket Sejam. Menyesal..menyesal…

  26. arbli says:

    yang jelas bisa murah itu, apabila operator tersebut milik mbah kita. biasany kakek sama nenek kan sayang banget sama cucunya he he he he

    • Wijaya Kusuma says:

      Malem broo, seputaran kartuku skrg tarif Rp.15/dtk trus mo diganti pkt Rp.20/mnt mslhx wkt daftar kok g da pilihan pkt Kartu As Rp.20/mnt. pencerahannnyaaa brooo…..? di tungguuuuuu….?

  27. arif says:

    Artikel yang salah Ada nya tu rp15/dtk.
    Nga da yg permenit.menurut saya semua operator sama iklan doang,nga da bukti.
    Saya sdh sampai tlp costermes servis, malah tambah mahal
    ikalan saja mo….

  28. hari says:

    bagus bro infonya thanks yaa…jd puas deh ngomong ma doi….bravo

  29. tantobutan says:

    bg sy TELKOMPRET TUKANG BOHONG promonya puinter , tp tarip sering berubah sendiri , tp emang itu ketentuan provider TELKOMPRET ,Nih sy pakai XL PAKET CDMA sampai skrng gak berubah Rp.70/menit, oprator lain Rp.480/menit, dan msh ada kelebihan yg lain dan semua itu konsisten tdk berubah-ubah, makanya jgn gampang kena tipuan

  30. adiwbw says:

    kalo sekarang mau pindah paket ke 20/menit gimana ya? Kan udah gak ada pilihannya tuh?

  31. wise says:

    gan gimana cr mengubah paket serbu ke paket Rp20/menit?
    makacih kalow emang bs..

  32. wise says:

    tak tunggu jawabanya oce..!

  33. Bram says:

    Dri prtama kluar krtu simpati smpe skarang msh aq pke, pas prtma kluar krtu AS, aq bli n msh aq pke smpe skrng.. saking hematx simpati n As, n jaringanx luas skali, di luar negri pun msh bsa aq kmunikasian.. aq ndak prnah gnti krtu, wlopn operator laen blang murah n jringn luas.. skali telkomsel tetep telkomsel..

  34. Mhd. Sholeh says:

    saya udah pernah nyoba program ini, tapi pulsa saya diembatnya.
    ternyata program ini B O HO NG….!!!!

  35. hui says:

    mas/mbak tolong klau bisa daerah mksr jgn terlalu mahal tarifnya masa di bedain dgn kota lain…
    mn daerah madura yg paling murah tlpn nya…..

  36. mas jack says:

    Sy pngguna kartu AS sejak 2002, dan mulai sktr 4 thn lalu mnggunakan paket ini. Cukup hemat, tp setahun trakhir kok pulsa sy suka nyelonong gk tau jalurnya ya. Sering ada notifikasi bhw sy mndapatkan bonus gratis sms 1000 dr operator pd pagi hari, tp sejam kmudian ada info lg dr oprator bhwa bonus gratis sms sy tinggal 5. Kok bs gitu ya? Kadang malah pemberitahuan mnyebutkan saya mndapatkn bonus gratis sms sbanyak 0 sms. Linglung…..

  37. erwin says:

    bro, tlg tny dulu bawaan paket kartu as gw mmg tarif 20,-/mnt.
    trus pernah gw ganti ke skema tarif serbu, eh mengecewakan tiap hr hrs beli paket dl n’klo pas sehari bonus msh ada sisa belum terpake ternyata bsoknya sdh hangus.
    nah gw pengen balik ke paket awal , kenyataanya ga bs
    ada trik ga nih biar bs balik ke paket awal bawaan kartu gw 20,-/mnt lg ,krn klo dr menu *100# sdh ga ada menu 1. tarif Rp.20,-/menit lg
    tlg gw diberi pencerahan bro
    suwun

  38. necmultimedia says:

    tapi sekarang memang sulit…apa paketnya sudah tidak ada?

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Info Seputar Internet | Acai Berry Murah. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Redesain By chapila.