16

Ada Apa Dengan Carissa Putri ?

Ada Apa Dengan Carissa Putri ? – Entah kenapa saya menjadi tertarik untuk membahas artis cantik yang satu ini. Yang membuat saya penasaran adalah kenapa artis yang lahir di Frankfurt, Jerman 12 September 1984 belakangan tidak pernah muncul di TV. Padahal sebagai seorang fans dari Carissa Putri saya sangat menantikan akting beliau di layar kaca atau layar lebar.

Awal saya ngefans dengan artis yang juga menjadi bintang iklan beberapa produk  ini adalah ketika beliau tampil  sebagai salah satu pemeran utama pada film Ayat-Ayat Cinta yang sekaligus menjadi film perdananya. Film yang sangat fenomenal di tahun 2008 itu menjadikan karir dia sangat melonjak. Tawaran demi tawaran mendatangi putri bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Salah satu film yang juga sukses dibintangi oleh gadis lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini adalah  film komedi berjudul The Tarix Jabrix. Selain kedua film tersebut masih ada beberapa sinetron layar kaca yang dia bintangi seperti Anggun, Aqso Dan Madina, Siti Nurbaya, 1 Bunga 4 Kumbang dan I Luv U Bos.

Mengenai hubungan asmara gadis yang memiliki tubuh  tinggi dan langsing ini ternyata  tergolong cukup unik. Setelah digosipkan dekat dengan aktor Fredy Nuril yang menjadi lawan mainnya di film Ayat-Ayat cinta. Setelah itu Carissa kembali digosipkan dengan Winky Hirawan yang juga lawan mainnya pada sebuah sinetron kejar tayang. Namun gosip tersebut tidak pernah terbukti, kabar terakhir adalah ternyata gadis yang lagi diet ketat ini  sudah memiliki kekasih yang sudah berjalan selama dua tahun lebih. Namun hubungan mereka tidak ingin dipublikasikan sebagaimana kesepakatan mereka berdua. Yang pastinya laki-laki tersebut bukan dari kalangan selebritis dan tinggal di Jakarta.

Untuk saya pribadi hal utama yang membuat saya menyukai artis cantik ini karena penampilannya yang kelihatan ramah, ceria dan murah senyum. Dusamping itu penampilan artis ini terlihat sederhana dan tidak terlalu mewah, terbukti dari beberapa waktu yang lalu ketika menghadiri sebuah konser band musik dia lebih memilih membeli tiket yang paling murah walaupun berhimpitan dengan penonton lain. Bukan lantaran dia tidak mampu membeli tiket yang mahal tapi kata dia kebersamaan dengan penonton lain merupakan kebahagiaan tersendiri baginya.

Walaupun cukup sukses ditahun-tahun sebelumnya tapi ditahun 2011 ini Carissa Putri sepertinya menghilang. Setelah sukses memperoleh penghargaan di film perdananya, Film terakhir yang dia bintangi adalah Catatan Si Boy pada tahun 2010 kemarin.

Kenapa Carissa Putri sekarang tidak pernah muncul lagi ?
Apakah mungkin lagi menghadapi sebuah masalah ?

Persoalan selebritis yang tidak pernah muncul di layar kaca  sebenarnya biasa saja. Banyak selebritis yang sebelumnya sering nongol di panggurng hiburan belakangan juga tidak pernah nongol.

Akan tetapi……………………..
Ada sebuah misteri atas hilangnya gadis cantik ini.
Kabar terakhir yang cukup mengejutkan adalah Carissa Putri dikabarkan benar-benar hilang tak hanya dari panggung hiburan tapi juga dari kediamannya.
Tidak hanya itu, Account social medianya di dunia maya seperti twitter juga tidak pernah update lagi.
Bahkan, Nomor Hp terakhir dari Carissa (089636699999) ketika ditelpon gak pernah diangkat. Dia hanya membalas ketika di SMS itupun dengan jawaban yang sangat singkat.
Saya sendiri karena penasaran juga pernah mengirim pesan kenomor tersebut dan jawaban yang saya terima sangat singkat.
Kalau penasaran coba deh SMS ke nomor tersebut !

Kabar kehilangan Carissa Putri ini belum dimuat media mungkin karena  media disibukkan dengan berbagai macam pemberitaan seperti Gempa Di Jepang, Krisis Libya dan beberapa isu didalam negeri kita

Sampai saat ini saya masih bertanya-tanya kemana ya Carissa ?
Kenapas sih dia menghilang ???.

Update !

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

“NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011″

Filed in: Review Tags: , , , ,

Recent Posts

Bookmark and Promote!

16 Responses to "Ada Apa Dengan Carissa Putri ?"

  1. Danny says:

    huehuehe.. mantapp brooo… lanjutkan,,, :)

  2. padahal saya ngepans banget ma artis yang satu ini, hilang kemana yach, saya coba sms deh, siapa tau di balas :D

  3. uwiiiee says:

    gw jg s4 liat tuh d infotainment,wkt nyokap’a d wawancara. Tp kog berita hilang.a carissa g heboh kya arumi iia??

  4. joe garmecox says:

    saya mo kasih plsnya,,,hahhahaha

    komenku cantiki tauwa

    wkwkkwkkw

  5. adja says:

    wah, iya… saya rasa dia ilang beneran..

  6. Panrita Blog says:

    Saya cuman berdoa, mudah2an Cariisa cepat diketahui keberadaannya :D

  7. Goblog Com says:

    Kira2 carissa kemana Yach : bingung:

  8. Ngenet Com says:

    What really Carissa Missing ??

  9. Catatanku says:

    Sudah pihak keluarganya yang mencarinya????

  10. John Dalton says:

    May she Is quickly discovered… :D

  11. GudangDuit says:

    iya sya pernah dengar kabar akan hilangnya Carissa Putri, thanks gan tas infonya, saya mau coba sms..

  12. ciungs says:

    saya juga bertanya-tanya dari kemarin-kemarin kemanasih carissa putri, sinetron ga ada,di infotainment ga ada,.. Shock juga liat berita disini ngabarin dia hilang… :( kemana carissa??? Pengen liat film nya lagi

  13. beuh . . . ada apa dengan neng carissa, btw ga pernah update infotainment sih jd ga tw, eh tipi juga ga punya hehee…

    hmm… bukan charissa-nya yg aku pikirkan, tp apa maksud artikel ini yg membuat saya bertanya2

  14. terlambat menyadarinya… btw pesen no – 7 ya hheee

  15. muhammad says:

    wah sangat di sayangkan yaa,, padahal saya fans banget5 ama carisa,,, mudah2an kabar baik deh,,,,

  16. Admin says:

    ???????? ada apa ya ??????

Leave a Reply

Submit Comment

© 2016 Info Seputar Internet | Acai Berry Murah. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Redesain By chapila.