76

Jual Acai Berry Murah

JUAL ACAI BERRRY | DISTRIBUTOR ACAI BERRY | AGEN ACAI BERRY INDONESIAAPA ITU ACAI BERRY ?

Hati-Hati Barang PALSU !!!

Jangan Tertipu Dengan harga Murah
Sudah banyak yang tertipu dengan harga murah dan tidak merasakan efeknya.

Hanya disini tempat pemesanan Acai Berry yang dijamain ke Asliannya dan yang TERMURAH !!!.
(JANGAN DIBANDINGKAN DENGAN ACAI BERRY PALSU)

Kalau Masih Ada Yang Berfikir Acai Berry Tidak Aman Di Konsumsi Maka Baca dulu Artikel


Acai Berry Aman Di Konsumsi


Setelah Baca Silahkan Berkomentar


Untuk Membedakan Acai Berry Asli Dan Palsu silahkan Klik Disini
Pada artikel tersebut sudah saya jelaskan dengan santa detail dan bukan hanya melihat dari kemasan saja yang bisa diubah.

Ini kronologis penjelasan produknya :

Untuk menjawab simpang siur masalah produk ABC Acai Berry yang banyak beredar di Indonesia sekarang akan kami jelaskan disini.

Ada beberapa pelanggan yang bertanya apakah ini di Impor dari China Atau Hongkong ?

Jawabannya adalah : Dari China boleh, Dari Hongkong juga boleh.

Kenapa ?

Karena PT. MGL yang merupakan produsen resmi produk ABC Acai Berry berdiri di Hongkong dimana Hongkong (HK) sendiri adalah merupalkan salah satu negara bagian RRC (Republik Rakyat China)

Lalau bagaimana cara menjamin bahwa produk yang akan anda beli adalah Asli  ?

Silahkan Baca Artikel Saya Disini

Berikut Deskripsi Yang saya kutip Dari KOMPAS.

Buah acai berry memiliki antioksidan yang sangat ampuh melawan dampak merusak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh serta meningkatkan risiko penuaan dini.

Buah dari pohon tinggi langsung sejenis palma yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan ini menjadi favorit untuk kesehatan dan program diet di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir.

Acai berry merupakan sumber alami antosianin. yaitu salah satu jenis antioksidan sangat kuat, berupa pigmen / zat warna yang dapat ditemukan di buah berri, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Antosianin juga membantu fungsi mata terutama penglihatan di malam hari.

JUAL ACAI BERRY – Di samping antioksidan yang kuat, acai berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol dari tumbuhan yang merupakan senyawa yang menyerupai kolesterol. Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan prostat dan memperkuat sistim kekebalan tubuh.

”Elemen penting yang dimiliki oleh acai berry ini bermanfaat bagi kesehatan, termasuk memperkuat sistem sirkulasi darah pada jantung (kardiovaskular)” demikian disampaikan oleh dr. Roy Indrasoemantri, konsultan produk Synergy WorldWide Indonesia di sela-sela peluncuran produk suplemen nutrisi Mistica, di Jakarta.

Dr. Nicholas Perriconne, salah satu pakar kesehatan herbal yang sering muncul dalam acara Oprah Winfrey Show, memasukkan acai berry dalam daftar 10 makanan hebat yang dapat membuat terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memperpanjang usia.

Dia berpendapat bahwa sari buah acai berry mengandung konsentrasi antioksidan yang luar biasa yang dapat membantu melawan proses penuaan dini, dengan kekuatan antioksidan 10 kali dibanding buah anggur merah dan 10-30 kali kadar antosianin dari minuman anggur merah. Juga mengandung lemak tidak jenuh, diet makanan, serat dan fitosterol yang dapat membantu menjaga sistem kardiovaskular dan kesehatan saluran cerna.

Dr Roy menjelaskan, acai berry terbaik ternyata berasal dari hutan tropis di Brazil. Tak heran bila para atlet sepakbola di Brazil biasa mengkonsumsi jus açai berry untuk meningkatkan stamina. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam açai berry juga dapat meningkatkan vitalitas dan energi serta metabolisme tubuh.

JUAL ACAI BERRY – Karena produk dari buah Acay Berry ini lagi banyak diminati di seluruh negara maka saya juga menghadirkan produknya di Indonesia dengan merek “ABC Acai Berry”

“ABC Acai Berry” adalah Produk PIL DIET BEST SELLER Di Amerika yang beredar dipasar dan BERGARANSI uang kembali untuk kualitasnya dan pengirimannya!

Dengan kombinasi yang sempurna antara buah Acaiberry dan ramuan-ramuan tradisional China yang terbaik untuk penurunan berat badan!

KHASIAT :

  • Napsu makan berkurang tanpa membuat badan lemas
  • Kulit menjadi bagus
  • Metabolisme tubuh meningkat
  • Tidak ada efek samping seperti Mulas, BAB & Kencing terus2an
  • Tidak ada efek untuk gemuk kembali
  • Turun sampai 13 Kg hanya dalam 1 bulan!
  • Aman bagi penderita Maag

Acai berry pil pelangsing tubuh (dengan double effek) adalah 100 % produk natural, dengan cepat mengurangi lemak tubuh dan juga mempercantik kulit anda.

Acai berry pil pelangsing dengan formula unik antara acai berry dan ramuan ramuan china terpilih. bermanfaat bagi anda, yang belum anda penah merasakan sebelumnya

Turun 3 kg atau lebih dalam 1 minggu.

Spesifikasi 350 mg x 30 pil
Dosis: 1 pil, 1 kali sehari ( Θî minum setelah sarapan pagi )

Campuran: acaiberry, aloe, Chitosan, Garcinia Cambogia, Dietary Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.

 

Acai Berry Ini Tidak Saya Anjurkan Kepada :

  • Ibu Hamil
  • Ibu menyusui Dengan Asi
  • Umur dibawah 15 tahun
  • Penderita penyakit kronis tertentu seperti Jantung, Ginjal, dan Lever.

Disamping itu saya tidak menganjurkan penggunaan jangka lama hingga diatas 3 bulan, Apabil berta anda sudah ideal maka hentikanlah penggunaan dan cegah dengan pola hidup sehat.

 

Untuk Informasi Harga Dan Pemsanan Produk Silahkan Hubungi Kontak Saya Di :
Hp: 081233444777
Email : tenriewa@yahoo.co.id
YM : tenriewa
BBM PIN : Request Via SMS
Filed in: Umum Tags: , , , , , ,

Recent Posts

Bookmark and Promote!

76 Responses to "Jual Acai Berry Murah"

  1. nanny says:

    Saya wanita 36 th tertarik untuk membeli acai berry tetapi sy memiliki tensi darah 130/90 padahal sy sdh meminum obat darah tinggi (nifedifine) setiap hr. Apakah sy masih boleh meminum acai berry? Kapan saat yag tepat mengingat saya meminum nifedifine setiap bagun tidur pagi sebelum makan> thc

    • Admin says:

      Umur 36 tahun dengan tekanan darah sekian menurut saya tidak masalah.
      Acai Berry tdk pengaruh ke tekanan darah malah bisa membantu dengan alasan, berat yang proporsional dapat meningkaqtkan kesehatan jantung dan jantung yang sehat dapat menormalkan tekanan darah.

  2. malah saya baru tau apa itu acai bery, kirain saingannya blackberry hheee…
    sukses terus mas

  3. Tayota says:

    mas, harganya brp? cara mengetahui asli atau palsu bgm? thx

    • Admin says:

      Silahkan tanya via sms or BBM, untuk mengetahui asli atau palsu saya rasa hanya depkes yang berhak memberi pembuktian dengan kata lain produk tersebut ada izin depkes.
      Kalau gak ada izin depkes itu tanda tanya besar walaupun penjuialnya membela mati2an.
      dan yang pasti order melalui saya dijamin 100 % Asli

  4. dek ayu says:

    sy ud coba minum acai ne,tp kok sy jd gmtran gt y pak?knpa?

    • Admin says:

      Pertama pastikan dulu acai berry tersebut dari kami (PT. Adonai Perkasa)
      Kalau bukan saya khawatir palsu.
      Tp kalau dari PT. Adonai,
      Saran saya banyak minum air putih, memang ada beberapa orang yang merasakan agak lemas ketika awal mengkonsumsi tapi setelah beberapa hari tidak ada masalah lagi.

  5. Elizabeth Ina Setiabudi says:

    saya mendapatkan BBM dr teman yg ketika di open berjudul: Quo Vadis Indonesia ? Isinya mengupas tuntas Acai Berry.Disitu dituliskan acai berry mengandung Sibutramine dan penjelasannya. bagaimana tanggapan dari pt Adonai Perkasa ? hal ini sangat sy butuhkan karena anak saya akan mengkonsumsi acai berry. Mohon penjelasan.thanks

    • Admin says:

      Logikanya begini,
      Dari mana datangnya ide importir mengimpor produk ini ?
      Jawab : Karena produk ini menjadi best seller di beberapa Negara seperti Amerika Dan China.

      (Hanya importir bodoh yang mau mengimpor produk yg gagal dipasaran luar negeri)
      Jadi kalau produk ini memang berbahaya kok bisa laris di luar negeri padahal produk ini mahal (silahkan dipikir sendiri)

      Sekarang setelah di impor ke Indonesia, kok bisa menjadi sangat laris ?
      Apakah ada iklan di TV atau Media Massa ?
      Jawab : Produk ini sangat laris bukan karena di iklankan pada media mass tapi karena promosi dari mulut kemulut
      (Anda sendiri tau darimana awalnya tentang acai berry ?)
      Produk yang dipromosikan dari mulut ke mulut hanya produk yang benar2 terbukti khasiatnya.

      Sekarang anda lebih percaya kepada orang yang pernah menggunakan atau orang yg tidak pernah menggunakan ?

      Apakah ada 1 orang yang pernah masuk RS karena acai berry padahal produk ini masuk di Indonesia sejak 2008 ?
      (Kecuali anda gunakan produk palsu lain ceritanya)

      Terus bagaimana dengan informasi Quo Vadis ?
      Jawab : Anda tau gak siapa yang menulis artikel di blog tersebut ?

      ORANG ITU ADALAH SALAH SATU PEBISNIS SLIMMING PIL YANG PRODUKNYA TIDAK LARIS KARENA ADANYA ACAI BERRY.
      Klu demikian silahkan anda tebak misinya apa……..:)

      Contohnya begini,
      Sy sendiri seorang blogger dan seorang penulis di internet,
      Kalau besok sy membuat blog dengan judul Kupas Tuntas Minuman Energy Extra Jos Misalnya…
      Lalu dalam artikel tersebut saya menuliskan tentang bahaya minuman tersebut, saya tuliskan adanya zat yang berbahaya dll…. apakah begitu saja anda percaya ?
      Apalagi saya buat pada blog.blogspot.com yang notabene adalah blog gratisan yg bisa dibuat siapapun…
      Saya juga tidak menyimpan jejak atau kontak bahwa saya yang menulis…
      Apa begitu saja anda bisa percaya ????
      MARILAH BERPIKIR SECARA CERMAT DAN BIJAK. JANGAN SELALU MAU DIBODOHI ORANG-ORANG YANG DI PERBUDAK IBLIS

      • Kresna says:

        sekarang gini gan
        kalo memang acaiberry khasiat ampuh
        ane coba buka forum kaskus.us
        disana banyak keluhan meliputi organ dalam yg diserang
        Berak darah juga
        Itu tidak 1 ato 2 orang .tapi hampir semua gaada yg gak komplain tentang produk ini
        katanya obat tanpa efek samping ?tapi dampaknya timbul penyakit
        No offense salam sehat ;D

        • Admin says:

          Itu biasa…..yg komplain sebenarnya orang-orang yg tidak senang acai berry beredar, Apapalgi kaskus sarangnya penipu disitu.
          Kalau memang acai berry seperti itu sudah pasti tidak laku tp karena acai berry memang terbukti bagus dan aman makanya tetap laku…..
          Acai Berry gak pernah di iklankan di TV tp kenapa banyak yg tau dan sangat laris ???????????????
          itu karena acai berry terbukti bagus dan aman sehingga secara tidak langsung orang yg pernah menggunakan Acai Berry akan mempromosikan dari mulut ke mulut. Konsumen lebih percaya apa yg dikatakan oleh konsumen daripada apa kata penjual seperti saya jadi silahkan tanya pada kenalan yg pernah menggunakan. Tapi Jangan tanyakan ke orang yg tidak pernah pakai apalagi user kaskus yg tidak jelas apa tujuannya menulis seperti itu,
          Kalau ternyata mereka hanya ingin memfitnah bagaimana ?

  6. yuli says:

    sudah 1 bulan ini saya mengkonsumsi acai berry,,dan terbukti berat badan saya turun 9kg,,senangnya,,
    padahal dari dulu mencoba untuk menurunkan berat badan,tpi tidak pernah berhasil,,
    paling banter turunnya hanya 1/2kg,,tapi dengan abc acai berry mimpi untuk menjadi langsing,benar2 ada di depan mata,,
    memang awalnya saya merasa lemas(mungkin efek penyesuaian tubuh),selanjutnya biasa saja,,
    terimakasih acai berry,,menurunkan bb jadi lebih semangat,,^^

  7. Jean says:

    nomor POM nya berapa mas? nomor depkesnya berapa? biar bisa di cek langsung ke balai POM nya, apa benar acai ini udah terdaftar atau belum.. thanks!

  8. Admin says:

    Sampai sekarang saya tidak pernah mengatakan bahwa izin BPOM sudah keluar, Yang sudah keluar adalah surat izin depkes.
    Kalau anda mau membuktikan silahkan datang langsung ke Kantor PT. Adonai Perkasa, Di Tanjung duren Jakbar.
    Lebih lengkap hubungi kontak saya yg saya pasang diatas.
    Kenapa kami tidak pasang SCAN nya ?
    Karena kami khawatir akan disalahgunakan oleh pemain produk palsu.
    Disamping itu yg ada nomornya hanya izin BPOM.
    Kesimpulan kalau mau membuktiakn ayo datang langsung ke kantor kami.

  9. Admin says:

    Maaf yang memberi komentar yang besifat provokatif komentar anda saya moderasi jadi percuma anda komentar. Acai Berry sampai sekarng masih menjadi best seller untuk slimmimg pil.
    Bukan karena iklan di TV atau promosi yang berlebih. Tapi karena memang produk ini terbukti dan dibuktikan sendiri oleh penggunannya berhasil menurunkan efek berat badan tanpa efek samping.

  10. Admin says:

    Lalu apakah Acai berry 100 % sama sekali tidak mempunyai efek samping. Bukan penjual yang berhak menjawab karena kalau saya yg ditanya akan saya jawab iya. Tapi yang berhak menjawab adalah orang yang pernah menggunakan.
    Mengenai masalah makanan semua tentu punya aturan.
    Contoh daging sapi, tentu saja ini halal dan tidak dilarang BPOM tapi coba konsumsi saat tekanan darah anda naik.
    Apa yang terjadi ?
    Tebak sendiri.
    Contoh lain misalnya udang, dokter tentu tidak melarang tapi faktanya ada yang alergi dan ada yang tidak.
    Kesimpulannya kalau DEPKES sudah menyatakan aman maka kembali kepada diri kita masing2 kalau anda merasa cocok silahkan teruskan tapi kalau tidak jangan teruskan.
    Jangan terpengarus sama ISSUE yang asalanya dari orang yang IRI dan DEngki.

  11. Marieke Sihombing says:

    hmmm…..ternyata begitu ya, pantas saja apa yang dituliskan Quo Vadis isinya hanya menjelekkan Acai Berry. Sudah kelihatan kalau penulisnya hanya pihak yang sakit hati karena kalah persaingan. Logikanya sih kalau Acai Berry ini buruk maka pabrik dan importirnya duluan yang diuber polisi.
    Lagian sudah banyak yang menggunakan dan tidak ada keluhan apa-apa

  12. enny roespita says:

    saya sudah minum acai berry udah hampir 2 minggu, namun belum ada perubahan adanya berat badan turun.Kenapa ya.. Thanks

  13. Kristy says:

    saya mo tanya nich,banyak ya produk2 pelangsing di pasaran yg efek sampingnya membuat kandungan kering( mempengaruhi kesuburan kandungan )..nah apakah Acei Berry ini juga bgtu??

  14. Rizka says:

    acay berry kelebihannya apa y?

  15. afief says:

    soal harganya brp ya pak?? n bisa COD gak yah??

  16. nina says:

    saya sudah minum acai berry MLG HK kurang lebih 2 minggu. tapi berat badan saya cm turun se kilo dan itupun kadang setelah makan naik lg stgh kg. apa ada yg salah ya?

  17. Sama g acai berry yang disini sama yang dijual di market health? Coz Dengan tambahan ABC acai berry takut saya produknya tidak sama dengan kualitas yang ada dimarket health.

  18. lucia says:

    acaiberry emank bgus bngt,,bisa nurunin berat badan cepet bngttanpa ada keluhan cuma pertama aja gemeteran tp setelah itu biasa aja…sekarang beratku turun 5kg an dalam wkt kurang dari 2 minggu,,

  19. Dina says:

    koq saya minum acaiberry tetap aja lapar baru 4 x sih minumnya, ada yang salah kah?

  20. tia says:

    saya mau tanya kalau ingin jadi distributor untuk acay berry gimana cara nya ???
    terimakasih

  21. Aulia says:

    saya mau tau bagai mana cara pengiriman barangnya??

  22. esther says:

    mas.. saya baru cb konsum acai berry dari adonai 1 hari, kalo boleh tahu, berapa lama yach BB akan turun secara drastis. soalnya saya harus menurunkan BB dengan cepat dengan alasan kesehatan. dokter menyarankan saya utk turunkan BB jika saya ingin sembuh total
    .. trims

  23. Noni Yuniasih says:

    Berapa harga 1 botol ACB

  24. AstO says:

    bisa minta CP nya… BB atau dll agar bisa contak langsung… untuk Reseller…

  25. vian says:

    hmm ternyata begitu

  26. rizqa says:

    kalau boleh tau pemesanan dimana?

  27. susi yanti says:

    ada sertifikat halal dari MUI gak????

  28. One can find included tremendous blossom gains the fact that individuals can easily accumulation from having Acai berry pulp.

  29. putri says:

    saya sdh pernah coba acai berry ini, awalnya nyoba dr temen, pas 2 hari udh keliatan hasilnya turun 3kg. jadi pengen order deh, gmn cara nya ?

  30. Mona says:

    Eh gila banget ya ini admininnya , orang nannya dengan tensi sekian boleh atau tidak mengkonsumsi acai?
    lo bisa bilang , saya rasa boleeh?
    heelloooooo ..
    gak ush berstatement mba/mas , kalau anda bukan pakarnyaaa .
    kasihan orang bodoh yang terbodohi oleh statement anda .

    • Admin says:

      Ini yang gila anda atau saya ?
      Kalau saya jawab “saya rasa boleh itu berdasar pengalaman saya”
      Saya tidak suka ber statement berdasarkan apa kata orang.
      Kalau saya yang mengatakan demikian berati saya yang bertanggung jawab.

  31. ika says:

    ini ngambil dari PT. adonai juga kah?

  32. Yuli says:

    Sy mau ty, appa efek sampingx buat yg menyusui?thanx.

  33. Yuli says:

    Sy mau ty,apa efek sampg buat myusu?soalx sy py bayi,tp pngen turunin bb.thanx

  34. fauzi says:

    saya baru 1 minggu konsumsi acay berry, sudah tidak pernah makan nasi lagi diatas jam 6. tapi kok blm ada perubahan ya?/ terimakasih

  35. NADYA says:

    ACAI BERRY pesan disini asli ga akan kcwa..saya dalam waktu 1 bln stngah turun 10 kg…tp tetap pola makan diatur smua pelangsing tetap mengarah pada pola makan dan olah raga pasti hasilnya maksimal….recomended seller deh…trima kasih pak..

  36. juliana says:

    logika……..pakai akal sehat….mau acai berry,mau pelangsing ini itu,nggak kan turun bb klu nggak diet n olah raga…kok nggak smua aja minum acay berry artis2 yg gemuk,atau millioner itu….klu dijamin bisa nurunin bb….hayoooo…

    • Admin says:

      Mau main logika ?
      Mari kita main Logika,
      pertama perlu anda ketahui bahwa sebelumnya sy pernah menuliskan artikel bahwa penggunaan obat itu adalah sebaiknya menjadi jalan terakhir untuk penyelesaian masalah apapun. Baca disini http://www.indobis.net/2012/01/acai-berry-aman-di-konsumsi.html

      Dan logikanya begini.
      Seringkali kita mendengar, melihat dan menyaksikan bahwa si A dan Si B menderita sakit Jantung. Keduanya lalu berobat pada Dokter yang sama dan diberikan obat yang sama karena diagnosa dan tingkat keparahan penyakit di anggap sama.

      Tapi seringkali yang terjadi si A sembuh dan si B malah tidak sembuh…..
      Ini apa logikanya ????

      Itu karena obat hanya perantara ikhtiar atau usaha kita, yg menyembuhkan adalah ALLAH swt.

      Dan khusus untuk penyakit jantung misalnya mungkin ada puluhan atau ratusan jenis obat. Tapi diantara ratusan itu apabila diadakan riset pasti ada 1 diantaranya yg merupakan obat terbaik diantara obat yang lain dilihat dari tingkat keberhasilan menyembuhkan penderita jantung hingga 90% (Mungkin)

      Untuk obat pelangsing Acai Berry ini juga demikian, pasti tidak bisa 100% berhasil tapi menurut apa yang saya saksikan sendiri 99,9% pelanggan saya berhasil…..
      Maka dapat saya katakan bahwa sampai saat ini Acai Berry menjadi obat pelangsing terbaik dan terlaris.

  37. mas sekarang masih jualan acai berry ga?

  38. santi says:

    kayaknya saya tertarik bt nyoba,,,biaya k singapore berapa y,,pak/bu/mas/mbk,,??

Leave a Reply

Submit Comment

© 0648 Info Seputar Internet | Acai Berry Murah. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Redesain By chapila.